Quote:
Originally Posted by firmanta
Kalo ane loss ga masalah asal profit yang ane dapet lebih besar dari loss ane gan. Soalnya kalo naik turun loss profit mulu, trus kadang naek kadang mendekati MC, itu artinya kemampuan trading kita tidak kunjung lebih baik ndan.
|
Emang yang penting akumulasi akhirnya ndan, kalo emang pengen tradingnya lebih baik ya harus banyak latihan lagi ndan.