View Single Post
  #46  
Old 26th February 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalo ane loss ga masalah asal profit yang ane dapet lebih besar dari loss ane gan. Soalnya kalo naik turun loss profit mulu, trus kadang naek kadang mendekati MC, itu artinya kemampuan trading kita tidak kunjung lebih baik ndan.
Emang yang penting akumulasi akhirnya ndan, kalo emang pengen tradingnya lebih baik ya harus banyak latihan lagi ndan.
Reply With Quote