Quote:
Originally Posted by firmanta
Saran saya sih berapapun laverage yang kita pakai harus dibarengi dengan Money Management yang baik, terutama jika menggunakan laverage tinggi karena resikonya sangat besar, tetapi tidak dipungkiri kalau kita bisa memanfaatkan laverage tinggi tersebut, maka profit kita bisa berlipat ganda.
|
Betul ndan, asal kita disiplin dengan MM yang kita buat, leverage yang besar memang sangat membantu. Apalagi untuk para scalper, pasti makin nyaman tuh tradingnya.