Hi Ranners,
Hari Kasih Sayang atau yang lebih dikenal dengan �Valentine�s Day� adalah sebuah tradisi bagi pasangan kekasih untuk berbagi kartu, cokelat, mawar dan hadiah-hadiah lainnya. Di hari ini juga banyak dimanfaatkan untuk mengajak pasangan untuk berkencan atau menyatakan perasaan pada seseorang yang dianggap spesial
Menyambut nuansa Valentine, Ran Returns akan mengadakan sebuah event bernama Zombie Couple. Event ini akan dimulai bertepatan dengan Valentine�s Day tanggal 14 Februari 2013.
PERIODE EVENT
Mulai : 14 Februai 2013
Selesai : 1 Maret 2013
PROSES EVENT
1. Kumpulkan 50 Valentine Chocolate dari monster yang ada di RAN Returns.
2. Kunjungi NPC Valentine Cupid yang berada di MP_School koordinat 69/14.
3. Tukarkan 50 Valentine Chocolate ke NPC Valentine Cupid untuk ditukarkan menjadi
Cupid Chocolate
4. Setelah mendapatkan Cupid Chocolate, Kalian bisa menemui NPC Heartbroken Zombie Girl atau Heartbroken Zombie Boy yang beada di PH School dan SG School untuk menukarkan Cupid Chocolate menjadi hadiah
5. Perlu diperhatikan bahwa jika karakter kalian memiliki gender Male, Kalian harus menukarkan Cupid chocolate di NPC Heartbroken Zombie Girl yang berada di PH School. Sebaliknya jika gender karakter kalian Female, kalian harus menukarkan Cupid Chocolate di NPC Heartbroken Zombie Boy yang berada di SG School.
6. Apabila kalian mengkonsumsi Cupid Chocolate kalian akan mendapatkan efek negatif berupa buff yang mengurangi attack 20% dan HP 20% selama 3 menit. Berhati-hatilah!!
Hadiah

Lovely CostumeBox
Top 7D : Acc +5, Def +5, HP +5
Pants 7D : Eva +5, Def +5, HP +50
Shoes 7D : Def +3, HP +30, M
Informasi Event:
Zombie Couple
Be a ranner, be a smart gamer!