View Single Post
  #23  
Old 13th February 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Ada update nih terkait berita pemblokiran... Ternyata alasannya Bappebtinya molor ndan!

Cekidot http://investasi.kontan.co.id/xml/pe...g-ilegal-molor
Alhamdulillaah,moga aza molor terus ndan. qqq
baru tau tuh bappebti, kalo mau blokir broker luar itu nggak semudah yang dia pikirkan.
Reply With Quote