[Event] Share & Win
Periode: 1 ~ 14 Februari 2013
Hai MoMania,
Suka Main Modoo Marble? Yuk upload Foto kamu yang sedang main Modoo Marble Indonesia dan Tag ke teman-temanmu supaya mereka nge-Like Foto kamu dan Menangkan Hadiahnya!!
Berikut cara mengikuti event ini:
1. Like Fanpage Modoo Marble Indonesia
2. Post Foto kamu saat sedang bermain Modoo Marble dan tulis Login ID kamu di sini.
https://www.facebook.com/photo.php?f...levant_count=1
3. Share posting mengenai Event Share and Win ini di timeline Facebook kalian (Setting: Public/Semua).
4. Tag ke 6 teman-teman kamu.
5. Ajak teman kamu untuk like Foto kamu.
6. Foto harus orisinil tanpa diedit dan belum pernah dipublikasikan dimanapun.
7. Pemenang akan ditentukan dengan jumlah Like pada Foto kamu.
8. Semua Foto yang disertakan ke event ini menjadi milik PT. CJ Internet Indonesia dan berhak digunakan untuk kepentingan PT. CJ Internet Indonesia.
9. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.
10. ID & Nick tidak boleh mengandung kata-kata kasar / SARA.
Contoh:
http://i1251.photobucket.com/albums/...ps649e21a4.jpg
Ada 10 orang pemenang yang akan mendapatkan 10.000 NC dari PT CJ Internet Indonesia.