View Single Post
  #36  
Old 4th February 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default


[Event] Win & Win part 2
Periode: 1 ~ 7 Februari 2013

Hai MoMania,
Bagi MoMania yang belum menang Event Menang & Menang kemarin, jangan berkecil hati.. Sekarang ada Event Menang & Menang Part 2!!

Berikut cara mengikuti event ini:
1. Like Fanpage Modoo Marble Indonesia
2. Share posting mengenai event ini di timeline Facebook kalian (Setting: Public/Semua)
3. Login ke dalam game Modoo Marble Indonesia
4. Capture/screenshoot (tekan tombol Print Screen) gambar kalian saat menang.
6. Upload gambar screenshot (diambil dari My Document) dan nick karakter kalian di postingan event ini pada fanpage Modoo Marble Indonesia.
https://www.facebook.com/photo.php?f...levant_count=1
7. Tim juri akan memilih siapa pemenang event ini secara acak/random.

Ada 10 (Sepuluh) orang pemenang yang akan mendapatkan 2.000 NC dari PT CJ Internet Indonesia.

Berikut adalah contoh screenshot Kemenangan: http://i1251.photobucket.com/albums/...ps50cc843e.jpg
Reply With Quote