Quote:
Originally Posted by baraya
Broker lokal memang harus lebih pintar dalam menarik perhatian klien dan memberikan pelayanan yang nyaman buat kliennya.
|
Betul, tidak ada cara lain. Karena memang yang banyak dicari adalah broker yang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang terbaik sehingga kita trading pun akan terbantu dengan hal tersebut.