Quote:
Originally Posted by baraya
Betul gan, maka dari itu ane cari aman aza. Lagian pake leverage 1:500 juga udah bikin dapur tetep ngebul. 
|
Yah semua traders pasti mempunyai kondisi ideal masing-masing gan, dan kalau menurut saya Laverage 1:500 itu sudah sangat ideal untuk saya. Karena apabila lebih tinggi dari itu tahanan kita terhadap posisi yang kita order akan semakin sedikit.