Quote:
Originally Posted by khodamfx
Saya nggak salah baca ya? Exness ditengarahi menipu nasabahnya? Kalo memang Exness menipu nasabahnya, saya rasa broker ini nggak bisa menjadi broker yang mempunyai nama besar seperti sekarang. Dan Exness pun juga sudah mengantongi sertifikat ISO, jadi saya yakin Exness kalo tidak akan menyia-nyiakan hal tersebut, karena untuk memenuhi syarat ISO itu juga nggak mudah. Kalo memang Bappebti akan memblokir broker luar, saya yakin trader Exness dan trader yang menggunakan broker lain yang disebutkan di atas, pasti akan mencari solusi agar bisa tetap trading bersama brokernya yang sekarang.
|
Yah begitulah gan, semua traders masing-masing broker yang ada di list pasti berpikiran sama dengan agan. Walaupun broker saya tidak ada di list, suatu saat pasti akan diblokir juga. Ini hanya ulah broker lokal yang ingin broker mereka bisa lebih laku lagi di Indonesia. Sebelum pelayanan dan kondisi trading dari broker lokal belum sebaik broker luar, apapun yang mereka lakukan akan sia-sia saja kalau menurut saya.