
30th January 2013
|
|
Newbie
|
|
Join Date: Jan 2013
Posts: 13
Rep Power: 0
|
|
Spoiler for FOR SEDIKIT TESTIMONI:
Quote:
Originally Posted by double5
lapor gan sepatunya nya udah sampe rumah ane
prosesnya cepet bgt.. selasa Malem ane pesen - kamis sore udah sampe sepatunya.. fast Response pula TS nya ..
Jangan Ragu beli sama Agan Afri .. sudah terbukti :

|
Quote:
Originally Posted by taujto.
|
Quote:
Originally Posted by dionspy
Orang semarang mampir lewat....lupa nulis testi hihihihhi...
Barang sudah diterima dgn selamat mas afri....
Packingnya T.O.P rapi bgt.... Sukses selalu daganganya...trimakasih...
:2thumbup 
|
Quote:
Originally Posted by suratcinta
LAPOR GAN.. BARANG SUDAH SAMPAI DENGAN SELAMAT DAN TEPAT WAKTU...
AGAN YANG SATU INI EMANG
ada pepatah mengatakan.. ga ada bukti = :hoax
:cool
|
Quote:
Originally Posted by haywood15
gan afri, barang udah sampe walaupun telat yakkkk hehe gpp kan?  tapi barang nya ok, kotaknya lumayan... overall 85 SCORE lah buat kang afri...  :shakehand2:shakehand2
BUAT YANG LAIN JANGAN RAGU YAKK KANG AFRI INI RECOMENDED SELLER 
CENDOL DONG GAN 
|
Quote:
Originally Posted by mycupcake
|
Quote:
Originally Posted by munthe.com
|
Quote:
Originally Posted by mr.kribz
|
Quote:
Originally Posted by sandifasa
makasih agan afri..
jam nya ude sampai di tangan ane kmaren sore dbungkus rapi bgt lagih
agan yg atu ini bener2 best seller lah
smoga usaha nya lancar sampe akhir zaman, amin....
  :
bwt agan ane kasih
cendolbig:cendolbig
|
Quote:
Originally Posted by endoggodog
|
Quote:
|
Originally Posted by BenMusica;50a7d1ff1976085043000083
tks gan bantuannya..
buat agan2 yang lain yang mau blanja sama agan ini jangan ragu deh agan ini   
maaf gan ampe ngerepotin..^^
|
Quote:
Originally Posted by caserini
Numpang lewat & cuma Mau kasih tau
|
Quote:
Originally Posted by molenvliet
Hati hati klo mesen sama agan ini... Barang lgsg dateng masalahnya... Ga pake lama.. Abis transfer lgsg dateng sehari selanjutnya... Packing rapi,barangnya ajib... Saya percaya anda adalah recsell paling top.... Jgn ragu sama agan ini.... Shakehand... Puas sayah sama anda
|
Quote:
Originally Posted by resevers
Gan Afri...
Barang Udah Ane Terimas. . Cepat, 1 Hari Nyampek MALANG..
:thumbup:thumbup:thumbup:thumbup:thumbup:thumbup:t humbup:thumbup
|
Quote:
Originally Posted by cardsharp
mantap dah beli sendal sama agan 1 ini.
message ane direspon dengan ramah,no doubt about agan afri.
maaf cendol belum ada  s
yang penting
 
|
Quote:
Originally Posted by taujto.
Gan crocs'y udah ane pake...
Buat agan agan jgn ragu ma agan afri,
pelayanan'y ramah n sabar,, yg paling ane suka fast respond banget d bbm langsung R terus...
|
Quote:
Originally Posted by ayhix
masih inget yg ini gan? 
dah dipake gan.... :ilovekaskus
(oldskool)
jgn lupa suguhanny kan klo ane mampir (just kidding)

|
Quote:
Originally Posted by infernoza
rolex daytona black udah selamat nyampe gan..thx yaahhh
recommended seller
|
Quote:
Originally Posted by achmad_chan
dan nyampe gan barangnya, makasih banyak ya.
:iloveindonesia
|
Quote:
Originally Posted by energilembut
gan..barang sudah sy terima dng selamat kemarin...pelayanan cpt,memuaskan..recommended seller deh agan yg satu ini dan yg penting hrga murah tp brng GA MURAHAN...siapa bilang yg mahal aja yg berkwalitas...hehehe..thanks ya gan..  :  :  : 'senang berbisnis dengan anda'
|
Quote:
Originally Posted by dzakaya
|
Quote:
Originally Posted by terracota
  
NB: makasih gan sudah mau nungguin di rumah, padahal tadi katanya sudah mau pergi.
mudah2an makin sukses ya gan.... thx
|
Quote:
Originally Posted by dephie7
recommended seller banged gan
barang nya T O P B A N G E D gan :thumbup
ga salah ane beli barang m ente
smoga laen kali kita btransaksi lg ya gan :shakehand2
|
Quote:
Originally Posted by in.the.shadow
mau lapor bro..barang dah sampe dgn selamat..
kondisi oke..packing pake kardus lg..
jdny crocsny tmbah aman di jalan..hha..
mulus sih barangnya..aganny jg enak diajak bincang2..
dirangkum jdny ne agan RECOMMENDED SELLER..
thx gan..sukses trus daganganny..:shakehand..
|
Quote:
Originally Posted by bobby4fun_only
testi neh :
gue kemren beli 2 biji dianterin kerumah siang siang, playanan via bbm juga cepet banget.... TOP deh, buat yang laen jangan ragu2 deh transaksi dengan ni seller.... 
|
Quote:
Originally Posted by yamixcloud
masih inget gak gan, ama orang cibinong ?? itu ane gan. hahaha
bener2 :2thumbup si agan yg satu ini. barangnya :thumbup markotop.
pokoknya  dahh. klo ada brg baru pm ane yak gan. hehe
|
Quote:
Originally Posted by munthe.com
|
Quote:
Originally Posted by Fathir2010
Gan, Rolex Daytona Blakc-nya sudah sampai ke Jakarta, Jumat (25/3) siang. Tks ya. Mantap. :thumbup:thumbup:thumbup RECOMMENDED SALER....
|
Quote:
Originally Posted by interpol
Recomended SELLER
mantaff BREITLING nya gan
godlike dah
|
Quote:
Originally Posted by resQi
|
Quote:
Originally Posted by e1k
Lapor gan.!!
Jam tangannya udah nyampe di makassar dgn selamat..

|
Quote:
Originally Posted by Bang Asep
Gan Bang Asep Nihh..  Ane Yg di harapan Indah Nih... Jam Monol1 & Monol 2 Warna Biru & Kuning Udah ane terima gan dgn selamat..  Tq
Keren gan jamnya.. Mantap... :2thumbup
Recomended Seller Nih... :beer:
|
Quote:
Originally Posted by edri
Recommended Seller nih, ga basa basi.. COD liat barangnya, nanya ini itu., udah deh kasih duid (ditawar tentunya) :P
Makasih ya om.. Sukses lapaknya 
|
Quote:
Originally Posted by cahgalarum
barang udah nyampai gan, nuhun. :ilovekaskus:iloveindonesia
|
|