View Single Post
  #5  
Old 30th January 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cissco View Post
iya juga ndan, ane juga kepikiran gimana nasib IB dari broker luar jika emang itu terjadi


itu bisa jadi masukan buat broker lokal mas brow, biar ningkatin pelayanannya. kita trader nyaman saat trading.
Ane rasa kita pasti bisa menemukan solusi biar tetep bisa ngakses website dan trading bersama broker yang sedang kita pake sekarang bro.
Broker lokal emang harus ningkatin pelayanannya gan, biar nggak kalah saing sama broker luar, dan kalo memang broker lokal memberikan layanan yang nyaman, ane rasa para trader juga akan meliriknya. Bukan begitu bro?

Last edited by pasfx; 30th January 2013 at 12:33 PM.
Reply With Quote