Quote:
Originally Posted by cissco
iya juga ndan, ane juga kepikiran gimana nasib IB dari broker luar jika emang itu terjadi
itu bisa jadi masukan buat broker lokal mas brow, biar ningkatin pelayanannya. kita trader nyaman saat trading.
|
Ane rasa kita pasti bisa menemukan solusi biar tetep bisa ngakses website dan trading bersama broker yang sedang kita pake sekarang bro.
Broker lokal emang harus ningkatin pelayanannya gan, biar nggak kalah saing sama broker luar, dan kalo memang broker lokal memberikan layanan yang nyaman, ane rasa para trader juga akan meliriknya. Bukan begitu bro?