Quote:
Originally Posted by kikiFX
Exness benar-benar memperhatikan keamanan Dana Membernya.
Jika Anda melakukan internal transfer diluar dari dari referral/klien IB Anda, Exness akan memberitahukan Anda dan memberikan peringatan seperti berikut :
|
Betul bro, Exness memang sangat peduli dengan keamanan dan kenyamanan trading kleintnya. Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Exness untuk hal tersebut, seperti program bonus yang selalu Exness berikan untuk tradernya agar tradernya mendapatkan kenyamanan saat trading, dan saya pun juga semakin puas dengan broker ini.