Thread
:
Separation studio untuk separasi warna
View Single Post
#
1
19th January 2013
angerbitch
Newbie
Join Date: Jul 2012
Location: jogjakarta
Posts: 48
Rep Power:
0
Separation studio untuk separasi warna
Secanggih apapun Software Separasi warna yang digunakan bila OBJEK GAMBAR resolusinya rendah maka hasilnya seperti sampah keluar sampah.
GUNAKAN SOFTWARE PECAH WARNA, TINGGALKAN CARA-CARA MANUAL !!
Separation Studio adalah sebuah software yang berfungsi untuk memecah warna, banyak digunakan para ahli sablon di negara-negara maju seperti Amerika dan Eropa.
Software ini sangat membantu mempermudah, mempercepat, dan akurasi dalam memecah warna suatu design gambar, khusus di dunia Sablon (screen printing).
Hanya dengan membuka file gambar yang diinginkan secara otomatis langsung terpisah hanya dalam hitungan detik.
Hanya dengan Rp 80.000,- software tersebut sudah menjadi milik anda, bandingkan bila anda membeli software dengan harga resmi Rp 8.100 000,-
Segera pesan melalui SMS ke no: 083847180997
Tunggu balasan untuk mendapatkan code tranfers, demi keamanan si pemesan.
Lakukan transfer.
kemudian konfirmasikan sudah melakukan transfer beserta Alamat lengkap melalui sms.
Kami akan informasikan bilamana barang sudah terkirim (via Tiki)
Tunggu beberapa hari Software sampai ke alamat Anda.
MENURUT PAKAR SABLON DI LUAR NEGERI
contoh gambar
Ghost rider
setelah di spot proses menggunakan separation studio
gimana tertarik ? segera pesan dengan sms 083847180997
Last edited by angerbitch; 2nd November 2013 at
02:08 PM
.
angerbitch
View Public Profile
Send a private message to angerbitch
Find all posts by angerbitch