View Single Post
  #19  
Old 15th January 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default

Hi MoMania,

Sudah tidak sabar untuk memainkan Modoo Marble? Jangan khawatir karena 16 Januari ini kalian sudah bisa mencoba Modoo Marble Indonesia! Modoo Marble Indonesia akan mengadakan Soft Launching mulai 16 Januari 2013 sampai 5 Februari 2013. Selama soft Launching ini kalian bisa memainkan Modoo Marble Indonesia.

Jadi, jangan lupa untuk men-download istallernya besok ya! Ukuran filenya kecil kok, tidak sampai 70 MB lho!

Selama periode Soft Launching, hanya akan ada 1 channel yang dibuka, yaitu Free Channel. Selain itu, selama periode ini, modal awal yang diterima karakter baru adalah 100M (Dari seharusnya 30M). Wah, asik yah jadi bisa nyobain beli kartu karakter nih.

Buat kalian yang masih belum tau caranya melakukan Kombinasi Kartu, langsung klik http://modoo.netmarble.co.id/guide/game_card.aspx yah.

Perlu diingat, semua data dan marble karakter akan DIHAPUS ketika Soft Launching berakhir. Team Modoo Marble Indonesia.


Last edited by Netmarble; 16th January 2013 at 06:59 PM.
Reply With Quote