View Single Post
  #440  
Old 5th October 2010
Hoperaiser Hoperaiser is offline
Newborn
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 1
Rep Power: 0
Hoperaiser mempunyai hidup yang Normal
Default bingung mau apa :(

saya mau curhat ndan, saya udah lama PDKT ma cewek yg ane sayangin
apapun pasti ane lakuin kalau buat dia, waktu ultah ane beliin kue sama boneka yg dia suka, karena saya benar2 sayang sama dia

saya udah nembak tp dia jawabnya "maaf aku belum terlalu kenal sama rin, biar aku paksa perasaanku juga tetep gak bisa" tp saya gak nyerah ndan, karena berharap kalau dia juga mau lebih kenal ma saya, tp apa dikata apapun yg aya lakukan selalu dia anggap annoying....

sekarang saya lg bertengkar dengan dia dan bener2 shock ternyata selama 8 bulan saya kasih semua perhatian, dan rasa sayang saya ke dia, dia masih tetap saja gak membiarkan saya kenal lebih jauh tentang dirinya...

sekarang saya bener2 bingung karena dia suka dengan teman disekolahnya... apa saya harus mundur????
Reply With Quote