View Single Post
  #2  
Old 8th January 2013
xnet xnet is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 6,101
Rep Power: 25
xnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Padahal pasang iklan di TokoBagus selalu dimoderasi dulu oleh Pihak TB, kok bisa kecolongan yah.
Reply With Quote