Quote:
Originally Posted by fxcitizenindo
nice share gan.. 
emang investasi sejak muda itu penting, untuk masadepan juga & untuk penghasilan sampingan gan..
bahkan kalo bisa lebih fokus malah jadi profesi..
|
Bener gan, ane pernah baca kalo Anak muda itu memang labil , tapi karena labil lah, suksesnya bisa lebih cepat. Tapi tetep perlu proses juga ya gan, apalagi kalo investnya di forex.