View Single Post
  #6  
Old 3rd January 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by fxcitizenindo View Post
nice share gan..
emang investasi sejak muda itu penting, untuk masadepan juga & untuk penghasilan sampingan gan..
bahkan kalo bisa lebih fokus malah jadi profesi..
Bener gan, ane pernah baca kalo Anak muda itu memang labil , tapi karena labil lah, suksesnya bisa lebih cepat. Tapi tetep perlu proses juga ya gan, apalagi kalo investnya di forex.
Reply With Quote