View Single Post
  #3  
Old 27th December 2012
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sayang, di broker yang saya pake tidak ada promo seperti itu bro. Tapi broker yang saya pake sekarang ngasih program program bonus yang menarik , seperti program bonus "Tahun Baru 2013"
Iya bro, di Exness dengan mendaftarkan akun Mini Anda antara tanggal 20 Desember 2012 hingga 15 Januari 2013, Anda bisa mendapatkan bonus hingga 70% pada tiap simpanan! Jumlah hadiah bonus bergantung pada rasio antara volume perdagangan dengan nilai "Simpanan bersih" (selisih antara total untuk semua simpanan dan total untuk semua penarikan di akun).
Reply With Quote