View Single Post
  #104  
Old 4th October 2010
eve's Avatar
eve eve is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Perth, WA
Posts: 920
Rep Power: 27
eve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by stadium.alexis View Post
tempat yang paling cozy di adelaide cuma rundle mall.
kalo main diperth biasanya miss eve kemana ?
biasa eve juga ke mall2 doang.. atau kalo bosen ke mall yah bbq di taman.. iya yah ndan emang Indo ga ada yg ngalahin

Quote:
Originally Posted by kawulo85 View Post
dosen ane banyak yang ke australi ndan. kl ane sih d indonesia aja.
:ilove indonesia
stuju ndan! eve juga love Indonesia!

Quote:
Originally Posted by indonesianis View Post
juga ndan! salam kenal yahhh
__________________
Love,

Eve <3
Reply With Quote