Quote:
Originally Posted by stadium.alexis
tempat yang paling cozy di adelaide cuma rundle mall.
kalo main diperth biasanya miss eve kemana ?
|
biasa eve juga ke mall2 doang.. atau kalo bosen ke mall yah bbq di taman.. iya yah ndan emang Indo ga ada yg ngalahin
Quote:
Originally Posted by kawulo85
dosen ane banyak yang ke australi ndan. kl ane sih d indonesia aja.
:ilove indonesia
|
stuju ndan! eve juga love Indonesia!
Quote:
Originally Posted by indonesianis
|

juga ndan! salam kenal yahhh