Thread
: JUAL
▄▀▄▀▓░ Nitro Fuel Eceran / Repack [only 100k/L] ▓░▄▀▄▀
View Single Post
#
1
12th December 2012
Doraemonicz
Ceriwis Lover
Join Date: Dec 2012
Posts: 1,182
Rep Power:
15
▄▀▄▀▓░ Nitro Fuel Eceran / Repack [only 100k/L] ▓░▄▀▄▀
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
Daerah Istimewa Yogyakarta
Description :
SOLD OUT
Beberapa TESTIMONIAL ane di FJB
[/spoiler][spoiler=open this]
for
testimonial
:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
Scubaman
MOHON PERHATIAN: AGAN SATU INI HIGHLY-RECOMMENDED SELLER
Sebabnya:
1. Agan ini sangat komunikatif, mendengarkan pelanggan. Agan ini siap mendengarkan pelanggan mawas sepeda yang cerewet seperti saya.
2. Bisa menyesuaikan detail parts yang diinginkan pelanggan, spek-nya, namun tetap menyesuaikan budget pelanggan.
3. Hasil kerja tim-nya rapi, pilihan komponen kualitasnya sesuai yang diharapkan dan harga relatif bersahabat.
4. Frame sepeda balap refusbishnya yang dipilih BAIK. Lebih mantep kalo Agan bisa kasih tau usianya berapa.
5. Bisa kirim ke Jakarta, packing BAIK. Abang None jangan sungkan order ye.
Bantu sundul & didoakan tambah sukses dan laris.
Penampakan sepeda menyusul, masih sebuk gowes, belom sempet foto.
Quote:
Originally Posted by
Rizki Cimby
gan senapannya mantab banget , ane cobaa nembak botol nympe mental jauhh
RECOMMENDED DAHHHH
Quote:
Originally Posted by
jabrikgong
gunbag dh nympe gan...mantap!!
brng msh mulus sesuai ma putu n keterangan, senang brbisnis dgn agan
AGAN EMANG....
RECOMMEND SELLER
RECOMMEND SELLER
Quote:
Originally Posted by
jempolkakiayam
SOLD
Akhirnya dapat super net nya,...
Cocok, langsung COD
Ku terlambat 3 menit, ternyata agan ini dah nyampe duluan
Barangnya mulus bener,..
Barang OK, harga sip, tepat waktu janjian, menyenangkan lah.
Pantas mendapatkan predikat
Quote:
Originally Posted by
kadalkasur
RECOMMENDED SELLER
Warna nya mantep gan
Quote:
Originally Posted by
Axwell
CIHUUUYYY.. KAOS DAH SAMPE BOSSS.... wah gile... thx berat seberat beratnya... packing ane buka, chaching kaos visit indonesia ternyata. sablon nya
banget. foil nya juga
banget. pelayanannya gilaaa bintang 5 ***** . ramah banget.
RECOMMENDED SELLER ABIS.
Quote:
Originally Posted by
trojan99
gan barang udah ane terima,sumpah gan ane kaget begitu buka bungkusannya
keren banget gan sablonannya,keren banget deh pokonya TS nya
Quote:
Originally Posted by
harkor
Gan,kaos udah ane terima
manteb dah pokoknya
Quote:
Originally Posted by
b4c0
sry gan ane telat ngasih fr, berhubung sibuk ngurus kerjaan jd jarang ngaskus T_T
hmmm... dari ane... packing rapih sangat, barang juga top markotop, sayang pengirimannya waktu itu rada lama nerimanya, mgkn dr JNE nya kali yah di puter2in dlu ama dy sblm nympe ke ane gan... hehe
overall:
RECOMENDED SELLER
Di tunggu kaos Visit indonesia 2011 nya gan kwokwowk
[quote]
Originally Posted by
yuhdaYd
Thanks ya gan
...
fixienya
mantap gan.. walopun roda depan agak susah masang nya...hehehe tapi keseluruhan nya ane suka..
thanks ya
ni agan emang
Doraemonicz
View Public Profile
Send a private message to Doraemonicz
Find all posts by Doraemonicz