
12th December 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: Dec 2012
Posts: 1,182
Rep Power: 15
|
|
Jual Tamiya TA05 lageee.. ^_^
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Misi numpang lagi.....
sehubungan dagangan TA05 kemaren ada beberapa part terjual terpisah jadi ane bikin paketan baru nih..
Tamiya TA05 Ifs
SOLD OUT 
Spek utama yg sering ditanya :
KIT :- Shock OLI ori tamiya (bawaan kit) + Hopup spring Tamiya
- Full bearing
- Full adjustable chamber
- Tower Dumper try (dudukan shock tegak biar bisa dipasang berdiri shocknya buat drift)
- Hopup Front Universal shaft dog bound by Tamiya
- Hopup Stabilizer set
- Fron One Way Center Pully by Tamiya
- 90% baut2 udah pake hex key (baut L) biar lebih awet n gaya.. haha..
- Diskbrake Accesories kit
- Pelk MIKUNI Gram Light Japan Offset 7 mm + Ban Drift Alur potenza x pemakaian wajar.
Elektronik :- Servo JR Japan masih normal bgt. (anggap aja bonus)
- Dinamo Lighty Tuned Tamiya masih seger, brush ok klo aus tinggal ganti aja plug in ini gantinya gampang..

- ESC Tamiya TEU 101 Normal kondisi OK ada sambugan di kabel power bekas pararel fan tidak pengaruh sama performa.
- Batre Lippo 3600 Track Power no kembung masih seger buger
Body :- HPI Opel Astra Vauxhall wide body 200mm
- kondisi no sobek ada beberapa baret alus x pemakaian, ada lubang bekas kenalpot di bumper belakang.
- udah pake [/spoiler]
Spoiler for open this:
Bonus : - Dus, manual book bawaan kit bawa aja

- Hex key (kunci roda) bawaan kit

- Pelk + ban touring tamiya cuma dipake test aja
- Body Tamiya bawaan Kit, Lexus sc430 eclips advance
Kondisi : - Kit : Mulus 95%, 5%nya pernah make bentar buat tes di lantai aja
baut2 gada selek, pully, belt dll.. like new 
- Body : baret alus pemakaian wajar, gada gaada sobek.
- Elektronik : lancar jaya

- ga cocok uang kembali pokonya, prefer COD biar puas....

Harga :
Harga menentukan kondisi.. BOOKED dah pake DP Nego, mau afgan mau ngga monggo aja, yang pasti nego wajar harga cocok langsung dilepas.. SERIUS ONLY Ya...
ARTR klo mau langsung maen tiggal tambah RXTX (remot+receiver) receiver biasanya dapet paket pas beli remot
SERIUS ONLY : PM/SMS/Call 087821120405 YM: [email protected]
Spoiler for open this:
langsung cek penampakan... ati2 bandwith, maaf kamera seadanya, camdig ane rusak  klo pingin jelas COD aja
[spoiler=open this] for cekibrot:
kalo perlu chargernya ada disini
http://www.ceriwis.us/showthread.php?p=509360847
|