View Single Post
  #1  
Old 8th December 2012
Modelkitz's Avatar
Modelkitz Modelkitz is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 1,154
Rep Power: 15
Modelkitz mempunyai hidup yang Normal
Default kolpri gundam seken & MIB (revo jg ada)

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



gak pake basa-basi...

gw mo jual-jualin kolpri gundam gw yg udah bosen n' gak sempet gw rakit...

semuanya BANDAI ori





campur sari :

1. buster gundam advanced MSIA 125rb udah ama ongkir jakarta only lengkap, terawat, sendi masih seret,tanya2 aja kondisi by PM


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buster:














2.gundam operation A Baoa Qu vol.1 & 2 250rb udah ama ongkir se-jabodetabek unik n' langka... diorama + buku... tanya2 aja kondisi by PM


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for wow:












detil isinya:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for detil:














3. revoltech patlabor Zero SOLD by kapitanvic sisa tinggal Duo Griffon tanya2 aja kondisi by PM


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for revo:
















yang udah SOLD:



Hyaku shiki chogokin SOLD by agan akama.kenichi

sori agak mahal coz langka n' dr besi lho rangkanya (namanya jg chogokin.. hehehe)lengkap, terawat, sendi masih seret

tanya2 aja kondisi by PM


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for keren:














BB sangokuden :

box ama senjata;


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for box:
















HGUC :

1. guntank --> SOLD by bro Joehass


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ganteng:














2. blue destiny unit 2 --> SOLD by bro Joehass


[spoiler=open this] for bludes:
















- yg mau borong ada harga khusus nya...

- duo revo Griffon bisa Barter ama MG astray 2nd...

- krn gw nubie, gw prefer COD-an aja...

- tanya2 by PM only



COD depan parkiran motor pejaten village, ragunan, cilandak mall




untuk sementara gak bisa kirim2 dulu (COD only).. gw lg sibuk banget ngurusin TA yg gak kelar2... T_T



sedikti testi yg udah beli dr gw:




[/quote]
Quote:






Originally Posted by kapitanvic



bro..zero nya dah nyampe kemaren bro...

mangtab bener deh packinganya...apalagi isinya...

seneng bgt akhirnya ane bisa punya si zero

makasi bro...

anda pantas untuk menjadi







[quote]






Originally Posted by joehass



RECOMENDED SELLER



thx gan... barang ud dirakit... perfect

hehehehehe
Reply With Quote