
5th December 2012
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Dec 2012
Posts: 781
Rep Power: 15
|
|
Solusi main Yu-Gi-Oh! Murah untuk FUN
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Timur
Description :
SOLUSI MURAH & FUN BERMAIN YU-GI-OH!
[/quote]
Quote:
UPDATE:
ORDER : ON
Jika terjadi keterlambatan harap di maklumi, akan di selesaikan secepatnya.
Fast Response silakan SMS, akan di jawab dalam 1x24 jam, jika lama mbalasnya mohon maaf mungkin lagi sibuk.
Pengen main kartu Yu-Gi-Oh! Tapi gak punya kartunya?? Pengen TRIAL Deck tapi gak punya kartunya?? Pengen beli yang ORI tapi gak punya budget?? Solusinya di sini.
Melayani pemesanan kartu counterfeit (palsu), baik TCG maupun OCG., NO ANIME / MANGA ONLY
|
Quote:
BACA DULU RULESNYA
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for RULES:
RULES- Semua kartu yang di pesan di sini adalah kartu palsu.
- Di produksi langsung dari percetakan menggunakan digital printing dengan kualitas yang lumayan (walaupun tidak sama dengan yang aslinya)

- semua kartu yang akan di produksi akan di edit terlebih dahulu, sehingga gambar dan teksnya jelas. Jadi gak asal comot dari internet kemudian di cetak.
- Pemesan mengirim kartu yang mau di pesan sesuai form pemesanan.
- Setelah list kartu yang mau di pesan ku terima maka akan segera ku kerjakan.
- Jika dalam 1 minggu tidak ada kontak dari saya harap SMS ke nomor saya.. mungkin saja pesanannya loncat/sedang sibuk jadi terlupakan... mohon bantuannya untuk mengingatkan.
- Setelah pengerjaan selesai, pemesan akan di konfirmasi untuk segera men-transfer total biayanya.
- Setelah transfer, Barang akan langsung di kirim secepatnya.
- Jika terkadang agak lambat mohon di maklumi, di karenakan TS juga punya kesibukan lain. Di usahakan secepatnya.
Harga = 1000 / kartu
MINIMAL PEMESANAN 50 KARTU
COD hanya untuk daerah Malang
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Form Pemesanan:
ID (kalo ada) :
Nama :
Alamat lengkap :
No. Telp/HP :
List kartu :
untuk mempermudah pengerjaan, di mohon formatnya sebagai berikut :- usahakan di pisah-pisah jenis kartunya (monster, ritual, fusion, synchro, exceed, spell, trap, token)
- usahakan selalu menulis kuantitas di depan nama kartu
- kalau pesenannya banyak bisa di kirim lewat email memakai excel untuk mempermudah sorting (optional)
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Pembayaran:
Pembayaran dilakukan melalui rekening Bank Mandiri dan akan diberitahukan kepada masing2 pemesan melalui SMS.
Takutnya kalo di kasih tau duluan malah ada yang transfer duluan trus pas gak jadi produksi jadi susah..
TATA CARA PEMBAYARAN : - No. Rekening akan di kirim melalui SMS ke masing2 pemesan.
- DI WAJIBKAN konfirmasi setelah transfer dengan menyertakan :
Nama pemesan:
ID (kalo ada) :
Jumlah yg di transfer :
waktu transfer (tgl+jam) :
Spoiler for open this:
for Contact Person:
* PM melalui forum ini.
* HP (sms only) : 085249227563
* YM / FB / E-mail : [email protected]
|
Quote:
Spoiler for open this:
for order 1:
Ini yang barusan
[spoiler=open this] for Order 2:

yang kedua lebih mantep barang nya 
Bisa liat sendiri beda nya..
Pelayanan makin memuaskan
 
|
Quote:
Originally Posted by karbondioksida

 CONGRATULATION
Dengan Ini Ane Menyatakan TS sebagai
 RECOMMENDED SELLER
di Forum Jual Beli Ini
 Keunggulan TS
1. Ramah dan Sabar
2. All Out dalam bekerja
3. Barang yang dijual berkualitas yahud untuk ukuran harga yang murah meriah
4. Bonusnya melimpah
 Saran Untuk TS
1. Masih ada 1-2 kartu yang cacad, terpotong tepinya. Untuk ke depan mungkin bisa lebih hati-hati
2. Tingkatkan kualitas barangnya ya agar semakin top
3. Testimonial ini sebaiknya dipajang di pageone
Testimonial ini ane fungsikan rangkap untuk menyundul nih thread
  
|
Quote:
Originally Posted by Johanesse

TESTI
barang udah sampe
quality : 9/10 (hahaha di banding ori lo)
pesenan gw 700 kartu ya...(lupa banyak pokoke) udah sampe dengan selamat
keren deh ni bro... jangan takut bli di sini
|
[quote]
Originally Posted by Grimjowpantera
Gann makasih yaaa, Pesanannya sudah sampai..
Overall semuanya memuaskan dari hasil pengerjaan, packaging nya rapihh ditambah lagi ada bonus" kartu yang gak ane sangka 
Entar kalo mau lagi ane langsung kontek ya gann..
Dan agan satu ini patut di kasi gelar
RECOMMENDED SELLER
Sekali lagi makasih banyak gannn
Sukses terus buat lapaknyaaaa 
Terima Kasih Sudah Meluangkan waktunya
Ayo silakan di pesan 
gak nolak ijo2
|