View Single Post
  #1  
Old 5th December 2012
IceBlast's Avatar
IceBlast IceBlast is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 373
Rep Power: 14
IceBlast mempunyai hidup yang Normal
Default Original BANDAI Sailor Moon Set

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



  • All Made in BANDAI JAPAN
  • Total Ada 163 kartu sailor moon termasuk kurang lebih 30 kartu istimewa, yaitu:

    hologram (ada yang berbentuk stiker dan tidak),

    transparan (ada yang berbentuk stiker dan tidak),

    1 kartu telepon,

    1 kartu langka silver
  • 2 kartu magic knight rayearth buat bonus
  • Kondisi baik
  • Tidak termasuk card holder
  • Tidak termasuk ongkir

Ini dia kartunya....




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for usagi:































Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for chibiusa, mamoru, dan usagi:



































Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for luna, artemis, diana, pegasus, sailor team:























Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kartu spesial: hologram + transparan (stiker dan tidak), kartu telepon, silver:









































Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sailor mars, sailor merkuri, sailor venus, sailor jupiter, sailor saturnus, sailor pluto, sailor uranus, sailor neptunus, black moon:










































Kebetulan mau jual action figure juga di thread sebelah. Kalau mau beli semua, dikasih harga spesial.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for action figure:






Mau jual koleksi pribadi action figure Sailor Moon.
  • Asli Jepang
  • Kondisi bagus
  • Tidak ada box
  • Tidak termasuk ongkir


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sailor moon, tinggi sekitar 25cm:























Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sailor moon chibi, tinggi sekitar 7cm:






SOLD


















[spoiler=open this] for perbandingan:


























Yang berminat langsung pm dan reply thread ini segera.....
Reply With Quote