Quote:
Originally Posted by kikiFX
Klien EXNESS memiliki akses terhadap metode penyimpanan/penarikan berikut: 
|
Exness memang beberapa metode transaksi utk tradernya, kita bebas mau memilih metode yang mana saja yang nyaman untuk kita gunakan, dan sekarang ini kita bisa menggunakan EXCARD Local Paymet, ini adalah inovasti terbaru dari Exness untuk mempermudah prosese transaksi kita.