[/quote]
Quote:
Ada game pokemon yang menarik berbasis web nih alias Web-Based, gak usah download, tinggal buka page-nya, daftar gratis, langsung maen 
(jangan lupa verifikasi email)
|
Quote:
Fitur2 nya :
Ane juga baru main, jadi belum tau bnyak, tapi lumayan lengkap kok! 
*Pokoknya setelah daftar, initial pokemon yang bisa dipilih cuma 4, yaitu:
[/spoiler]
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Pokedex:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Encounter:
Spoiler for open this:
for No Encounter:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for PvP:
Pemain lain tidak harus Online bisa juga bertarung melawan mereka pada saat mereka Offline
Spoiler for open this:
for PvP offline:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Quest:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for trade:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Lytheaz:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Daily Reward:
|
[spoiler=open this] for
NB:
*pasti ane edit page 1 sesuai perkembangan permainan
**usahakan anda bermain sampai Trainer Level anda mencapai level 5, setelah itu baru anda bisa pergi kepulau lain dan berpetualang lebih jauh!
***Validate email nya, terus lvel up trainer level ny sampe level 5 dengan cara tangkep beberapa pokemon atau selesain misi, klo ada yg mau di tanya tanya aja, smoga bisa membantu
Lanjut ke post #2
</div>