[/quote][quote]
LINK GAME
game berbasis web dengan menampilkan suasana TRANSFOMERS.
ada dua bangsa yg pertama
1. AUTOBOTS
2. DECEPTICONS
mereka berdua adalah musuh bebuyutan
untuk ss
[/spoiler][spoiler=open this] for
SS:
sekarang kita simak Q dan A yg sedang berbicara
Q: Nih game developernya siapa
A: Developernya playcomet
Q: nih game kayak apa sih baru denger
A: kayak travian gitu tapi ini modelnya transformers
Q: pas ane mau milih tempat enaknya di safe apa killing
A: mending sih di safe karena tempatnya aman. kalo dikilling mesti perang deh
Q: guild indonesia ada belom
A: sementara ini kayaknya belom deh
Q: maenya diserver apa enaknya
A: S12 aja banyak yg maen
nick pemain transforce
Code:
hendiii1211/hendii
</div>