View Single Post
  #1  
Old 27th November 2012
AnakWarnet's Avatar
AnakWarnet AnakWarnet is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 364
Rep Power: 14
AnakWarnet mempunyai hidup yang Normal
Default [Web-based] Heroes Rise (NEW!! 06 januari 2012)

[/quote][quote]






Originally Posted by DEmperor



ayo gan silahkan dicoba maenannya mirip2 kayak game building gitu deh, kira2 mirip clash of heroes dan game sejenisnya yang bangun2 kota, ada skenario jaman 3 kingdom dan ada sistem GUILD(legion) juga ada sistem negara (wu , wei , shu)

Seru banget dah , karena baru dibuka servernya pada jam 11 siang tanggal 6 januari 2012 maka sekarang lagi hot2nya dan kita bisa menjadikan INDONESIA penguasa dalam tiga kerajaan.



gambar2 :


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Buka aja gan:














ada farm dan mine gitu juga gan.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Buka aja gan:














ini dia legion kita tercinta


[spoiler=open this] for Buka aja gan:


















silahkan PM gw di game kalo ga ngerti PASTI GW BANTU.

nama gw di dalam game juga DEmperor





gw ud buat guildnya neh namanya DKingdom bagi yang mau join orang indo si pasti di masukin dong



silahkan gan ini link directnya (tapi agak gaje bahasanya mending lewat FACEBOOK gan)



Chaos of Three Kingdoms- Heroes_rise





kalo mau lewat FB bisa kesini gan



「Chaos of Three Kingdoms」 on Facebook | Facebook







maap kalo threadnya banyak kekurangan, ayo BURUAN DAFTAR!!!

Mumpung liburan bisa maen

</div>
Reply With Quote