[/quote][quote]
Originally Posted by
DEmperor
ayo gan silahkan dicoba maenannya mirip2 kayak game building gitu deh, kira2 mirip clash of heroes dan game sejenisnya yang bangun2 kota, ada skenario jaman 3 kingdom dan ada sistem GUILD(legion) juga ada sistem negara (wu , wei , shu)
Seru banget dah , karena baru dibuka servernya pada jam 11 siang tanggal 6 januari 2012 maka sekarang lagi hot2nya dan kita bisa menjadikan INDONESIA penguasa dalam tiga kerajaan.
gambar2 :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Buka aja gan:
ada farm dan mine gitu juga gan.
Spoiler for open this:
for
Buka aja gan:
ini dia legion kita tercinta
[spoiler=open this] for Buka aja gan:

silahkan PM gw di game kalo ga ngerti PASTI GW BANTU.
nama gw di dalam game juga DEmperor
gw ud buat guildnya neh namanya DKingdom bagi yang mau join orang indo si pasti di masukin dong 
silahkan gan ini link directnya (tapi agak gaje bahasanya mending lewat FACEBOOK gan)
Chaos of Three Kingdoms- Heroes_rise
kalo mau lewat FB bisa kesini gan
「Chaos of Three Kingdoms」 on Facebook | Facebook
maap kalo threadnya banyak kekurangan, ayo BURUAN DAFTAR!!!
Mumpung liburan bisa maen
</div>