Game keluaran baru dari Square Enix yg membuat seri Final Fantasy, Saga series, Mana series.
pada dasarnya seh sama seperti game RPG Facebook laennya, cuman klik2 habisin stamina/energi/action points, dan ngumpulin temen2 sampe 501 (atau lebih)
buat yg namanya tertera di bawah, dan belum ada Chest Link nya, silahkan post di thread di last post ya ! cara bikin Chest Link silakan cek tips & trick di bawah
ceriwisser yg maen
Halaman 1
Halaman 2
SKRINSYUTT
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
title screen:
Spoiler for open this:
for
Halaman Utama/Home:
Spoiler for open this:
for
Quest:
Spoiler for open this:
for
quest 2:
Spoiler for open this:
for
inventory:
Spoiler for open this:
for
Profile:
Spoiler for open this:
for
companion / army list:
Spoiler for open this:
for
treasure list:
Pertanyaan & Tips
<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
[/quote][quote]
Originally Posted by
FAQ TIPS
<div style="font-style:italic">
1. Dimana untuk dapetin Guiding Light ?
Spoiler for open this:
for
Dimana dapet Guiding Light ?:
1. bisa dapet dari menyelesaikan achievement "Competent Collector" yaitu menyelesaikan 4 koleksi treasure (Question : treasure yg diulang termasuk itungan gak ?)
2. bisa beli di shop menggunakan SQEX Coins
2. Guiding Light bakal apaan seh ?
jawapan : sementara ini sih guiding light cuman berguna buat nyelesaiin quest. Kalo misalnya gak punya guiding light, questnya lewatin dulu aja gan ^^
3. Duh kentang neh EXP nya ? padahal tinggal dikit lagi naek lepel... gmn ya dapetin EXP tambahan ?
<div style="margin:20px; margin-top:5px">
[spoiler=open this] for
Exp Tambahan:
<div class="alt2" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px inset;">
<div style="display: none;">
1. Klik news feed KOTC dari temen2 agan, caranya :
lalu klik�in deh yg ada tulisan "get experience bonus"
info exp bonus yg di dapat sbb :
+3 exp
- All Treasure Collected!
- New Class!
- Help!