bro bro semua yang punya facebook pasti suka maen doong

nih ada game yang bagus mnurut aye..
namanya special forces join ya klo ada yang mainn...
add gw di
[email protected]
special forces
biar naik levelnya sama sama

seru lohh, tapi sistem gamenya mirip sama mafia wars game facebook juga nih
mafia warsnya
pertama tama bikin nama karakternya
terus naikin ranknya dengan maenin mission
langkahnya dikit deh:
-pertama kau lakukan misi "Hack into security mainframe" SATU KALI AJA BOSS
- setelah dapet duit lalu kau belilah senjata seperti piso
nih contonya
- setelah beli mpiso terus mainin misi "Persuade" detainee to cooperate "
- allrights anda dapet duit deh..


beli senjata ini
- setelah beli itu lakukan misi ini berulang kali ""Plug up" the informant leak "
- allrights level anda udah berapa skrg?
jangan luopa tiap naik level naikkan attributenya "Maximum Energy"
oke bos? naikkan energynya biar lu kuat buat mainkan misi yang lainnya
.................................................. .................................................. ......................
setelah itu
</div>