Dengan semakin banyaknya pemain Car Town, maka akan diadakan Event Car Town Auto Design.
Yaitu berupa event design mobil virtual di facebook, untuk info lebih lanjut mengenai Car Town bisa cek
Disini
Dan persyaratannya sebagai berikut :
- 1 ID kaskus mengirimkan 2 Design (agar mudah dalam penilaian)
- Tema Design Bebas
- Menyertakan Logo kaskus dan Indonesia pada mobil [ukuran logo bebas]
maksud dari menyertakan logo kaskus dan indonesia adalah, karya yang kita buat akan masuk dalam pencarian google, jadi jika ada pemain car town dari luar pengen cari referensi, karya kita bisa jadi acuan. apa lagi ada logo kaskus dan indonesia nya.. bukan berlebihkan kirannya kalau kita membawa nama kaskus dan indonesia dalam karya kita
Hadiah :
- melon dari para donatur (Banyaknya melon menyusul, mengunggu ceriwisser yang mau jadi donatur)
- Badge juara car town [nantinya di pasang di facebook]
+ Untuk yang mau jadi donatur bisa hubungi TS
Cara ikutan :
Reply Thread ini dengan format
- Data Mobil
+ Class :
+ Merek :
+ Tema :
- Screen Shot Mobil
Batas Akhir Pendaftaran 1 September 2010
Mulai Vooting 2 September - 8 September 2010
Jangan dilihat dari hadiahnya, karena ini hanya event kecil dan biasa saja. Tapi agar design agan lebih di hargai dan ada harganya.
Thanks To :
- eLpRian
- sicutie
- para donatur melon
Di sini khusus untuk Post Karyanya, biar ga doble thread
</div>