lagi lagi sepi tritnya 
maap mimin momod..ane bikin ulang y tritnya di lounge..
kalo perlu ini didelete aja jg gpp..


ane baru nemu game baru
baru kemarin ane nemu
web based game nih gan..tentang adu cepat ngetik
seru abisss
kalo yg udah pernah nyoba game typer shark pasti gak asing sama game yg ini
bedanya yg ini web based
jadi adu cepatnya makin seru gan..
bisa diakses disini gan :
http://didats.net/games/ketaketik/main
udah terkoneksi dengan Facebook gan..
dan terakhir yg bikin ane bangga..ini game asli buatan bangsa sendiri..


KetaKetik, arena adu cepat ngetik untuk orang Indonesia
Apa itu KetaKetik
Ketaketik adalah sebuah arena adu cepat mengetik dengan orang-orang Indonesia di seluruh penjuru dunia.
ini sedikit skrinsutnya gan :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
ketaketik:
ini baru mulai gan..ada list jawara nya di sebelah kiri
TOP 10 dan update terusss
[spoiler=open this] for
ketaketik:
ini pas lagi main gan..kata demi kata berjatuhan dari langit gan..oops
tinggal ketik sesuai kata/kalimat yg muncul trus tekan enter
poin nambah sesuai nilai yg terdapat di kata/kalimat itu..
OK agan-agan sekalian selamat mencoba..
eh ada hadiahnya jg lho..tp masih kurang tau jg ane hadiahnya apaan..




</div>