<div align="center">
KasKus Nintendo DS ROM's local server Season 3
- GENERAL RULES -
<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
[/quote][quote]
- Baca
Rules + FAQs of Room #119 v2.2 dahulu
- Tidak ada
NEWBIE / SENIOR disini. Yang ada ceriwisser yang
MAU BERBAGI / MEMBUTUHKAN BANTUAN
-
NO JUNK, NO FLAME, NO SPAM, NO FLOOD,
allowed !
- OOT ? it's okay, tapi jangan kebanyakan. Kalau mau OOT lebih lanjut, silakan gunakan fasilitas vm, pm. Bisa ditambah dengan pertanyaan / jawaban yg berbobot biar ga OOT banget
- Gunakan fasilitas
[/spoiler][spoiler=open this] untuk posting image yang besar. Kasihan yang koneksinya lambat (kecuali untuk uploader)
- Thread ini hanya buat share ROM & seputar games aja. Jika ada hal yang berkaitan soal NDS, flashcarts, etc bisa ditanyain langsung di
[LOUNGE] NDS Maniac Sponsored -New Home, New Spirit and Attitude- (FAQ on Page 1)
- Jika ingin diskusi soal game tersebut lebih lanjut bisa langsung ke kamarnya / bikin kamar sendiri
- No
DOPOST, TRIPOST, QUADPOST, DST dengan kesengajaan ! ga enak dilihat ! kalau mau kejar posting bukan disini tempatnya
- Gunakan fasilitas
MULTIQUOTE
-
MAU JUAL BELI ? salah kamar ! Disini tempatnya <a href="http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=25" target="_blank"> >> FJB