View Single Post
  #1  
Old 27th November 2012
AntiCheat's Avatar
AntiCheat AntiCheat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 495
Rep Power: 14
AntiCheat mempunyai hidup yang Normal
Default [Diskusi]Sharing Cara Tepat Mendapatkan Game

ane langsung mulai aja diskusix ya gan...

diskusi ini tentang bagaimana cara tepat memperoleh game.



sementara, menurut ane ada dua cara dalam memperoleh game...

yaitu :

1. beli Versi Originalx

2. ngopy/donlot versi Bajakan



kedua cara di atas ane pakai sesuai dengan patokan rating/skor/persentase dari game yang mau diperoleh.. ^_^

untuk sementara ane memakai patokan persentase dari

1. gamerankings.com

2. metacritic.com



Berdasarkan dua situs review di atas,

Selanjutx ane buat range nilai persentase menjadi 5 buah.

tiap range nilai persentase ane definisikan cara memperoleh gamex.

seperti ini gan :



- 0% - 59% : lewati saja walopun ada versi bajakanx '

- 60% - 69% : Cukup yg versi bajakanx saja.. :P

- 70% - 79% : Utamakan versi bajakan dari pada versi originalx..

- 80% - 89% : Sangat disarankan beli versi Originalx...^_^

- 90% - 100% : Berpotensi menjadi Game Of The Year, sangat berharga untuk beli versi originalx serta dikoleksi.... Rugi banget kalo ada niatan ngejual ini game... XD




sekian pendapat dari ane gan, jika ada pendapat dari agan2 sekalian silakan posting di trit ini..



PS: jangan lupa di rate ya gan biar diskusi ini gak tenggelam...



</div>
Reply With Quote