View Single Post
  #1  
Old 27th November 2012
Gemscool's Avatar
Gemscool Gemscool is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 592
Rep Power: 14
Gemscool mempunyai hidup yang Normal
Default [XBOX360] Call of Duty Modern Warfare 3 MULTIPLAYER

guys gw buat thread baru untuk mw3 xbox yak mumpung lg hot2 nya ni..

maap kl dobel post tp gw cari 10halaman k blakang kynya ga ada yg ngebuat topik khusus mw3 multiplayer xbox.. berhub yg ps3 uda ada, jd gw buat aja xbox nya

yg uda coba main pasti tau kl matchmaking mw3 ni busuk banget.. jd gw buat thread ini buat ngumpulin org2 indo yg mau maen multiplayernya tp kerepotan cari room nya

gw kasi GT org2 indo yg gw sering main yak jd kl mau join bisa add fren req atau send msg aja kl frenlist nya full



- jehuty246

- fhoebia

- ondronk

- jakarta fan

- scratchrob2k

- shootninja

- shootninja jr

- braven ii



sgitu dulu deh ya.. nanti yg mau nambahin boleh.. tinggal gw update langsung aja kl mmg bnyk peminat

oiya yg uda buat cod elite, bisa join grup "indonesia" , "jakarta" , "vgi_indo"

masi sepi sih tp mayan kali2 bisa makin bnyk jd bs main bareng

</div>
Reply With Quote