Insyaallah ga repost ya agan-agan sekalian..
Agan-agan pasti pernah mainin game ini nih, khususnya buat agan-agan pecinta game (dulunya atau sampe sekarang) sepakbola.
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Persembahan dari:
Yak bener gan FIFA! Ane termasuk salah satu pecinta game keluaran EA Sports ini. Entah kenapa ane lebih suka game ini (FIFA -red) daripada saingannya WE/PES gan. Mungkin karena lebih terasa "real" dengan animasi-animasi + emang game ini dapet lisensi langsung dari FIFA itu sendiri.
Ane pertama "nyicipin" kalo ga salah itu FIFA 98 waktu masih jaman-jamannya PS 1 gan.
Spoiler for open this:
for
FIFA 1994:
Spoiler for open this:
for
FIFA 1995:
Spoiler for open this:
for
FIFA 1996:
Spoiler for open this:
for
FIFA 1997:
Spoiler for open this:
for
FIFA 1998:
Spoiler for open this:
for
FIFA 1999:
Spoiler for open this:
for
FIFA 2000:
Spoiler for open this:
for
FIFA 2001:
Spoiler for open this:
for
FIFA 2002:
Spoiler for open this:
for
FIFA 2003:
Spoiler for open this:
for
FIFA 2004:
Spoiler for open this:
for
FIFA 2005:
Spoiler for open this:
for
FIFA 2006:
Spoiler for open this:
for
FIFA 2007:
Spoiler for open this:
for
FIFA 2008:
Spoiler for open this:
for
FIFA 2009:
Spoiler for open this:
for
FIFA 2010:
[spoiler=open this] for
FIFA 2011 (Kaka gan yg jadi covernya):
*sayang gan, FIFA 2011 buat PS 2 blm release kalo ga salah..
Nah kalo ini videonya.. Langsung aja cekidot gan:
Udah jangan serius-serius gan..
Nih video terakhir dijamin ngakak, kalo ga ngakak ya minimal senyum aja gpp gan..
Sekian dari ane.. Mohon maaf kalo ga berkenan gan..
Komennya monggo.. Jangan nge-junk ya gan..
</div>