Halo agan - agan pecinta Devil Survivor
Seperti yang agan tau, Devil Survivor skarang ada 2 game kan ?
Shin Megami Tensei - Devil Survivor untuk Nintendo DS.
Shin Megami Tensei - Devil Survivor : Overclocked untuk Nintendo 3DS
Sekarang ada lagi nih yang baru, Shin Megami Tensei - Devil Survivor 2,
Genres : Strategy / RPG
Release Date : July 28, 2011
Language : Japan (Do'a kan saja atlus bikin English / ada Translation nanti

)
Q : Gamenya buat console apa tuh gan ?
A : Gamenya di buat khusus untuk Console NDS kok
Q : Gamenya kaya gimana si ?
A : Langsung aja Cekidot Gameplay dan Plotnya ~
Devil Survivor 2, seperti Devil Survivor sebelumnya, menggunakan strategi RPG memenuhi sistem komando pertempuran. Demon Auction, tempat di mana Kita dapat mengajukan tawaran untuk sekutu baru, masih ada juga. Ada sebuah sistem ending baru yang melibatkan pilihan protagonis dan karakter lainnya.
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Character:
Protagonist = Karakter Utama dalam Game ini.
Daichi = Teman masa kecil protagonist, memiliki habit dapat memberikan solusi jika sedang sangat terdesak saja.
Io = has brains and beauty. She�s said to be the dream girl for many young men.
[spoiler=open this] for
Gameplay:
Sekian dulu Review dari saya
P.S : TS masi pemula soal thread dan bingung mau nambah2in apa .. buat agan2 yang mau nambahin Walkthrough , Fusion Guides , dll, silahkan PM ane heheheh
Credits to : Bro Dicastia, for uploading
Check This Link
</div>