Thread
:
[Mobile game] STARVING ZOMBIES - by Alus Mobile
View Single Post
#
1
27th November 2012
Ragnarocks
Ceriwiser
Join Date: Nov 2012
Posts: 458
Rep Power:
14
[Mobile game] STARVING ZOMBIES - by Alus Mobile
:ilov eindonesia
Salam Gamers Indonesia,
Agan2 n Sista ane mau share nih, satu lagi Game buatan Indonesia nyang Mendunia....namanya STARVING ZOMBIES
ini game buatan Game Developer di Bandung, Alus Mobile namanya. Game ini baru rilis di Android, dan FREE gan!
jadi nyang udah punya Android dengan versi 2.2 keatas langsung cekimprot aja gan
dan sekilas ane udah liat Game Trailernya, lumayan kocak gan, coz ane mengenali beberapa karakter di gamenya, jadi kayak Parodi gan
kalo penasaran liat aja ni Game Trailernya
http://www.youtube.com/watch?feature...&v=VujxtPBkJeU
ini buat yang langsung mau cekimprot ke TKP Gamenya :
https://play.google.com/store/apps/d...tarvingZombies
Ni Buat yang mau tau lagi info2 dari Alus Mobile :
http://www.facebook.com/alusmobile
www.alusmobile.com
:ilov eindonesia
</div>
Ragnarocks
View Public Profile
Send a private message to Ragnarocks
Find all posts by Ragnarocks