GUILD WARS 2
buat yg belum tau Guild wars 2... ini game bikinan ArenaNet di bawah NC-Soft, siapa sih yg gk kenal NC-soft, hampir semua game2nya bisa diacungin jempol... nah katanya game ini punya feature2 baru yg game lain gak ada katanya juga nih game GW2 mo ngedobrak MMO standar yg dah ada di pasaran.
TOLONG baca F.A.Q sebelum post pertanyaan di forum ya gan
LIST Player, SERVER DAN GUILD Indo yg maen GW2
Click Here
international Guilds
click here
penjelasan dari game developernya cekidot
Cekidot juga presentasi game play nya gan di bawah ini
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
video preview:
Ranger
Spoiler for open this:
for
video preview:
Necromencer
Spoiler for open this:
for
video preview:
Warrior
Spoiler for open this:
for
video preview:
Guardian
Spoiler for open this:
for
video preview:
Thief
Spoiler for open this:
for
video preview:
Enginer
Spoiler for open this:
for
video preview:
Mesmer
[spoiler=open this] for
races video:
Human
Norn (special skill bisa berubah jadi hewan)
Charr (ras feline di GW2)
Ashura (special skill bisa ngendarain golem)
Sylvari (lahir dari pohon)
===============
Preview armor2 di GW2
===============
Guild Wars 2 armor gallery - Imgur
GW2 dungeon and cultural armor/weapon gallery - Dulfy
===============
INFO INSTALLER / CD / DOWNLOAD
===============
ada 2 cara:
1. beli ID key nya ke ArenaNet/ NC soft (via paypai/ CC) lalu download launchernya, official store nya :
http://buy.guildwars2.com
(tidak dapat CD fisik - ke indonesia gk ada kiriman)
2. beli DVD fisik nya lewat amazon, e-bay, untuk jasa pembelian PO di indo bisa kontak agan hiten di warungnya pesen client juga bisa disana
Hiten Online Shop :: Professional MMO Service
===============
info feature, Novel nya dll next ke post berikutnya gan
</div>