Misi gan , Mau share nih PW REVOLUTION, PW nya masih tergolong baru
Pw nya sih mirip Hell2world , tp klo soal donasi ga ada SVIP/VIP/NB dll. hanya donasi cubi - gold doang.
Dalam PW ini uda ada 5 ras , yaitu ; HUMAN , ELF, BEASTIAL , DUYUNG , Sama DEWA. Jadi harus make client terbaru , kyk pw indo
Kalau mau main tinggal timpa aja patch ny ke CLient Indo yang PW 2012
Link patch ny , Pilih salah satu ;
1
2
3
4
Untuk char baru ;
SP ; 500.000.000
Wibawa ; Mahayana
Duid ; 50.000.000
Cubi gold ; 99 Koin
REGISTER
Langsung Dari Launcher nya
</div>