
27th November 2012
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Nov 2012
Posts: 599
Rep Power: 14
|
|
xX [official] :GARUDA: Wakfu Online Guild 2nd house Xx
[/quote]
Quote:
Originally Posted by teddy_jahat

OFFICIAL WAKFU ONLINE THREAD
GUILD GARUDA
thread ini rumah kedua :http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=10815066 karena tsnya udah pensi dan saya mendapatkan izin tuk melanjutkannya
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for link dowload:
Uniknya wakfu itu bisa dimaenin di banyak OS
mulai dari windows, mac bahkan linux juga bisa
jadi makin banyak yg maennya
karena ga berbasis di windows aja... kan bisa make mac atau linux
nah untuk download silahkan agan mengunjungi :
http://www.wakfu.com/en/mmorpg/download
nanti tinggal milih OS
dan agan ga perlu takut masalah size
ga kaya game laennya
game ini installernya cuman sekitar 10Mb
dan patchnya ga lebih dari 1 giga
ane itung cuman sampe 600mb doang kok
ane patch ga sampe seharian
[spoiler=open this] for Guide Subs Via Ultimate Game Card:
|
Quote:
Originally Posted by arch3my

halo gans, buat yg kesulitan subscribe via zong, ane mau share solusinya via ugc, simak gan baik2.
ane kasih contoh subs wakfu buat 3 bulan.
langkah pertama pilih yg 3 bulan

trus bakal muncul halaman berikutnya

disitu tertulis $16.99* atau 10000 ogrines kalo ente punya ogrines. trus klik confirm. lanjut kehalamn berikutnya ente diminta login. kalo loginnya fail coba form login yg dibar atas. oh iya sebelumnya ente diminta isi data diri, isi aja gan, tapi kosongin no telpon/hp agan jng diisi, soalnya banyak subscriber yg error gara2 ngisi no telpon.
kalo udah sukses loginnya ente bakal dibawa kehalaman dibawah,

pilih pay by cash trus proceed.

klik confirm order
trus bakal muncul detail order sama bonus yg agan dapet
WAKFU Subscription - 3 months
+ 1 � Angora Bow Meow
+ 4 � Elemental Set Token
+ 1 � Candy Token

klik tombol biru gan, kalo udah bakal popup seperti gambar dibawah ini

nah agan masukin dah tuh pin UGC nya, baru klik tombol ungu bertuliskan add card.
selamat gan ente dah subscribe 3 bulan sm dpet bonus hadiahnya.
buat yg gk tau mau beli ugc dimana silahkan ente beli di hitengaming.com (recommended seller), ni jg punya lapak dikaskus tp ane lupa IGN ny apa.
note: kalo mau subscribe 3 bulan agan mesti beli ugc yg 20$ sekitar Rp.186.000 di hitengaming.com. metode diatas jg berlaku kalo agan mau beli ogrines.
ok gan see ya in game. lempar jangan 
Wolv
|
[quote]
RULES IN HERE
bagi yang melanggar siap-siap bikin rumah 

</div>
|