
27th November 2012
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Nov 2012
Posts: 480
Rep Power: 14
|
|
[NUSAGAMERS] NusaCraft Minecraft Server || Indonesian Server || Top!
Selamat datang di Thread NusaCraft Dimana anda bisa bermain Minecraft dengan orang lain secara MultiPlayer, disini saya akan menjelaskan apa saja yang ada di server ini secara lisan.
Rules Thread:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Rules Thread:
- No Advertise
- No Sara
- Respect to Another ceriwisser
FEATURE:
Spoiler for open this:
for Feature:
- Server Online 24 Jam kecuali Maintenance.
- Feature mcMMO , Kamu bisa melatih skill kalian masing", dan tingkatkan levelnya.
- Server di manage oleh orang yang berpengalaman [Itu Gw]
- MobCatcher dimana kalian bisa menangkap mob dengan Egg
- Feature Faction seperti Grup/Keluarga
- Feature Cast System, disini bisa menggunakan mantra
- Rank yang sangat buanyak!
- MobArena membuat mu ketagihan membunuh banyak mob
- PowerFully Anti Grief System
- Dapat membuat tempat Shop sendiri
- Dan masih banyak lagi yang dimiliki server ini
Server Informations
Spoiler for open this:
for Server Information:
Hostname: NusaCraft
IP Server: minecraft.nusagamers.com
Gamemode: Survival
Status : Online
Download Client Minecraft
Spoiler for open this:
for Cara downloadnya:
1. Download minecraft Disini
2. Pastikan kamu sudah punya java, kalau belom download di www.java.com
3. Jalankan minecraft.exe
4. Force Update
5. Done.
Jika Ingin di Whitelist,Klik disini
SEKILAS TENTANG NUSACRAFT
[/quote][quote]
- NusaCraft adalah Server Minecraft Multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama orang lain, Server ini adalah server indonesia alias Local, memiliki berbagai feature menarik dan berbagai macam-macam yang menggangumkan.
PERATURAN YANG ADA DI NUSACRAFT
[spoiler=open this] for Peraturan:
- Dilarang Grief (Merusak block player lain)
- Dilarang Mencuri barang dari Chest player lain
- Dilarang membuat lobang 1x1
- Dilarang PvP (Player Versus Player) kecuali mendapat izin dari kedua player atau admin
- Dilarang menggunakan program Illegal
- Dilarang Membuat keributan / menjadi provokator
- Dilarang berkata kotor/jorok
- Dilarang insult (Mengatai) player
- Dilarang Sara
- Selalu respect terhadap semua player dan admin
- Dilarang memanfaatkan Bug yang ada
</div>
|