Lineage High Five Private Server (Lokal)
High rate server
Server info:
XP: 1500x
SP: 1000x
adena: 1000x
save enchant: +7
max enchant: +25
normal scroll: 66%
blessed scroll: 85%
Auto event:
TvT events every 2 hours
elpy event
rece event
rabbit event
CTF (Capture The Flag) events every 2 hours
Custom NPC:
GM Shop
Scheme Buffer
Custom Gatekeeper
NPC Enchanter
Rename NPC
Change sex NPC
Augment Manager
Warehouse Manager
Title Color Manager
Raidboss respawn info manager
Clan reputation Manager
PK manager
Vitality manager
Delevel Manager
Instance manager bloodsheed
Other Custom:
Custom armor
Custom weapon
Custom acc
Custom wings
Custom cloak
Custom tattoo
Custom Leveling area
Custom Farm area
Custom Raidboss area
Server masih dalam test server.
Open beta akan dibuka tanggal 25 Mei 2012.
Akan ada event besar pada tanggal 25 dan 26 mei 2012 dalam rangka open beta L2 X-Byte dan
Ulang Tahun X-Byte yang ke-4
Download patch:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
poto:
Sedikit karya player X-Byte:
[spoiler=open this] for
faq:
q: ini server lokal/inter gan?
a: lokal gan
q: daftarnya gmn gan?
a: auto create gan.. agan langsung login game aja pake ID ngasal. Tapi inget2 IDnya ya
q: awet ga gan ini server? takutnya udah maen lama2 tau2 close kayak yang lain..
a: insya Allah awet gan. Soalnya X-Byte sendiri udah berdiri sejak 4 tahun yang lalu.
q: ada donasi ga gan?
a: kayaknya ada soalnya buat biaya perawtan server dan koneksi gan, tp kita berusaha semaksimal mungkin buat menyeimbangkan server agar jarak antara donatur dan player biasa tidak terlalu jauh
q: koneksinya lancar ga gan?
a: ga usah ditanya masalah koneksi gan. 1000% anti lag. kalo lag tinggal tusbol GMnya.
q: cara patchnya gmn gan?
a: di dalam folder patch ada file bacasaya.txt kok.. tinggal ikutin langkah2nya
q: kapan GOD gan?
a: GOD masih dalam proses development. soalnya percuma di publish kalo masih byk bug2nya. yang ada nanti bikin player ga nyaman. Slow but sure.
</div>