Para Gamers dan yang suka Bergaul untuk mencari teman sudah hadir di Game ini. Game yang bebas CHIT,LEG.
donwload nya Gan:
1.
Full Client
2.
Framework 3.5
Caranya.
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
pesan:
1.
Register
2. isi data data anda yang lengkap jangan sampai teman anda tahu.
3. sesudah di daftar tinggal agan bikin karekter game yang anda suku.
System Requirements
Spoiler for open this:
for
pesan:
Spoiler for open this:
for
pesan:
Spoiler for open this:
for
pesan:
[spoiler=open this] for
pesan:
Game ini game murah gan gold nya 1 juta = serebu langsung beli sama GM tinggal teriak di market pake TOA nanti GM akan membalas bukan melalui whpis atau chat pribadi. jadi agan aman dan tidak was was membeli gold.
saya siap GB agan dari lv 0 sampai lv 162 selanjutnya seterah agan deh .

malu

malu
[/quote][quote]
Originally Posted by
sardo.panjaitan
Kaga ada sistem reborn kaya. lv mentok 230 semua item mall di beli di npc market melalui gold. bila mana kaga ada gold bisa beli sama GM lewat TOA atau teriak di market untuk memanggil GM. bisa lewat pulsa beli gold nya pada GM dan.
bener banget gan
sardo.panjaitan


SELAMAT MENCOBA.
LOG IN NYA YANG SUDAH DAFTAR
</div>