
27th November 2012
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Nov 2012
Posts: 480
Rep Power: 14
|
|
[OFFICIAL]i7Seal Online Plus� >> Read PAGE ONE first

Seal Online Plus keluaran lama gan tapi skrg masih tenar kok ,ane jg kurang tau ini seal thailand atau seal apa cuma bahasanya bahasa thailand kalo yg ga punya font thailand di kompi bisa2 jadi bahasa dewa sealnya
Web sitenya i7sealplus.com
Fitur
Dimodalin equip lvl 9 opt def 25 eva 5% hp 5% aspd 10
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for gambarnya:
Drop rate 200x
Leveling rate 200x
start cegel 50k ,rep start 500
Spoiler for open this:
barang2 murah gan pinix aja cuma 65 juta,male warna biru 20 juta
~Register disini gan Click Here
yang ga sabar mau download
~Download sini gan besarnya 699MB Click Here
~yang Game Guardnya error kesini gan Click Here
[/quote][quote]
yang ga percaya male biru 20 juta
Spoiler for open this:
for :
yang ga percaya phoenix 65 juta
[spoiler=open this] for :

Picture thanks to agan aciakid
dan jangan lupa gan ,jgn coba2 pake cheat disini gampang kebanned apa lagi manusia indo yg nakal2 gitu plis ya gan jgn pake cheat dan seal ini ga bisa ditimpa gan karena ini seal plus harus DL client nya ga bisa DL patch nya aja terus ditimpa ke client aiwo/xymysf gan 
ane sebenernya belum main sealnya gan tapi ane lagi Dl bentar lagi selesai yg mau tanya2 bisa langsung post aja biar ane jawab ane sekilas udah tau 
</div>
|