Thread Kumpulnya anak - anak kaskus yang mau main B&S Korea
OBT 21 June
NCSOFT KR SUDAH TIDAK MEMBUTUHKAN KSSN untuk create id
(semoga saja ga butuh auth sms untuk bns)
download :
http://static.plaync.co.kr/resource/...R_20120611.exe
mirror :
http://static.plaync.co.kr/resource/...R_20120611.exe
Ini thread Kumpul ceriwisser yang mau main di server korea, bukan untuk BnS private server. untuk Private server bisa ke thread :
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...t-blade--soul/
Kenapa dipisah? karena akan butuh banyak translate guide - guide dan info ingame ( bhs korea cuy )
Rules :
- No Private Server Talking
- No Flaming
- No Junk
silahkan absen yang minat main
</div>