View Single Post
  #1  
Old 27th November 2012
AntiCheat's Avatar
AntiCheat AntiCheat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 495
Rep Power: 14
AntiCheat mempunyai hidup yang Normal
Default [Official] Blade & Soul KR Fast Paced MMO

Thread Kumpulnya anak - anak kaskus yang mau main B&S Korea



OBT 21 June



NCSOFT KR SUDAH TIDAK MEMBUTUHKAN KSSN untuk create id

(semoga saja ga butuh auth sms untuk bns)





download :

http://static.plaync.co.kr/resource/...R_20120611.exe



mirror :

http://static.plaync.co.kr/resource/...R_20120611.exe



Ini thread Kumpul ceriwisser yang mau main di server korea, bukan untuk BnS private server. untuk Private server bisa ke thread :

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...t-blade--soul/



Kenapa dipisah? karena akan butuh banyak translate guide - guide dan info ingame ( bhs korea cuy )



Rules :

- No Private Server Talking

- No Flaming

- No Junk



silahkan absen yang minat main

</div>
Reply With Quote