for
pet robot:









biasanya sekali dua minggu diadakan
turnamen pvp dengan hadiah top prize biasanya itu "
rare pet"yaa..macam battle pokemon gitu.... dengan format seperti ini:
--- MINILAND ---
Cara mendapatkan Miniland:
1. Pergilah ke Farmer's Town dan carilah NPC, Hot Orange.Albion (Immigration Officer)
2. Ambil quest : Farmer's Town Proof of Residence (Repeatable)
3. Quest ini menyuruh kamu untuk membunuh 5 Desert Octopus'.
4. Setelah selesai dan melaporkan quest, kamu akan menerima reward "Farmers Town Passport (Small)" & "Green Postbox".
5. Karena ini passport Farmers Town, kamu harus berada di kota tersebut kemudian klik kanan reward Passport Farmer's Town
**Kamu ada pilihan untuk membuka miniland kamu di Farmers Town atau di Zajac Park yg lebih besar areanya
Untuk mendapatkan Passport Zajac Park kamu harus mencari NPC (lupa namanya) dengan quest "Live in Zajac" (Leader akan membantu kamu mendapatkan Passport Zajac, jadi whisper leader saja)
Karena miniland kalau berpindah tempat akan mengulang dr LV 1, jadi pikirkan terlebih dahulu dan putuskan lokasi miniland kamu.
Contoh: kamu sudah menaikkan miniland kamu di Farmers Town sampe LV 10, tetapi kemudian kamu berpikiran untuk pindah ke Zajac, jangan mengira kamu bisa langsung mempunyai Zajac miniland LV 10 langsung melainkan mulai lagi dari LV 1 ^o^
6. Mulai sekarang, di atas kanan kamu ada option "Enter Miniland".
7. Untuk memasuki Miniland kamu, klik "Enter my Miniland"
8. Untuk memasuki Miniland orang lain, kamu harus memasukkan nama orang tersebut ke buddy list kamu di bagian Social, setelah orang itu menjadi Buddy, klik kanan nama orang yg di dalam list Buddy, dan muncul option "Visit Miniland"
nah kalao bosan leveling pet....ada altenatif nya yaitu
miniland...miniland disini adalah farm dimana kita bisa bercocok tanam dan bertenak....miniland adalah salah satu cara mengahasilkan gold, karena hasil dari farm bisa dijual sebagai makanan pet.......karena
pet membutuhkan makanan untuk status buff dan mengumpulkan growth point yang berguna untuk evolusi maupun breeding atau cross breeding dan reset talent