
26th November 2012
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Nov 2012
Posts: 599
Rep Power: 14
|
|
Yugioh! Online - Duel Accelerator [New Season]
Halo agan-agan penggemar Yugioh Series, khususnya yang suka dengan Trading card game di Console,Handheld ato PC...
Ini merupakan Thread Official Yugioh Duel Accelerator, Disini kita bisa Trade Request, Rental atau bahkan minta kartu ( kalau ada yang ngasih  ), Dan disini kita juga membahas Komposisi deck, combo deck, chain rules, atau sekedar share Duel Log dan lain-lain...
>
[/quote]
Quote:
PERATURAN THREAD 1. Diharapkan baca FAQ di page one sebelum bertanya,,jika jawaban memang tidak ada di FAQ jangan malu-malu untuk bertanya.
2. Jangan JUNK hanya dengan emoticon,,Minta izin Download ataupun Absen ( kecuali minta invite Staff dan ada pertanyaan/info lebih lanjut!)
3. Jangan bahas jual beli baik Boosterpass ataupun jual beli yang lain, gunakan fitur VM/PM..
4. Jangan Sering-Sering OOT,,sekali,dua kali gpp agar topik pembicaraan bervariasi,,kalau keseringan tanggung konsekuensinya.
5. Kalau ngereply post yang lebih dari 1 gunakan Multi Quote...
6. Peraturan dilanggar     
|
Quote:
Apa sih gan Yugioh Duel Accelerator??
[/spoiler]
|
Spoiler for open this:
Quote:
Wah ane suka banget gan ma Yugi, keren nih kyaknya.. Btw gimana gameplaynya??
|
Quote:
Spoiler for open this:
for :
Wah susah ngejelasinnya nih...  biar Video dan Gambar aja ya yg berbicara... 
Spoiler for open this:
for Gameplay:
NOTE : Ini namanya Duel Log atau bisa dibilang semacam Replay..makanya kita bisa lihat kartu musuh...klu ge maen g bisa dilihat kok... 
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Begini gan...:
Gampang kok gan...
1. Registrasi Dulu gan ya disini ►Click Here!◄
2. Ikutin langkah-langkahnya dan Isi semua persyaratannya...
3. Konfirmasi Email dan selesai deh registrasinya...
4. Jangan lupa download Client dulu sebelum maen...
Spoiler for open this:
for Client:
Client bisa di download dilink-link berikut
|
[spoiler=open this] for System Requirement:
Operating System :Windows XP SP3/Windows Vista/Windows 7
CPU :Atom� Processor N270 / Pentium� 4 2.80GHz
Memory :1.0GB or more
Hard Disk Space :2.0GB or more
Monitor :Minimum 1024 x 768 or higher resolution monitor required.
Video Card :Must be DirectX� 9.0c Compatible VRAM 128MB
Sound Card :Must be DirectX� 9.0c Compatible
Internet Connection Speed Broadband
Sebelumnya sebagai pengingat bahwa YGO membutuhkan koneksi Internet yang lumayan tinggi jadi jika agan-agan mempunyai koneksi yang pas-pasn dan tidak stabil sudah sewajarnya untuk disconnect...dan silahkan terus mencoba..
Nah gan udah dilakuin semua kan hal-hal yang diatas...ayuk kami tunggu untuk duel dan bermain bersama kami...:mahos
</div>
|