Halo Dewa-Dewi
Belakangan ini makin maraknya game Private Server , nah kali ini saya akan mencoba menSHARE salah satu game Private dari Perfect World ..
Alkisah , dulu ini adalah Game PS yang cukup laris yaitu Perfect World Saga
Kini Team Perfect World saga melahirkan PS baru yang berjudul
" Perfect World Saga II Reborn - Rise Of The Ancient Weapon "
"Perfect World SAGA 2 sudah berdiri sendiri dan tidak punya hubungan apapun dengan server manapun."
★ Open Launching Tanggal 28 Januari 2012
★★ Exp Rate x3000 , SP Rate x300 , Gold Rate x30
★★★ Semua bahan untuk craft equipment Legendary dan Twilight (HH) drop di Hell.
Semua bahan untuk craft equipment Grade 17 sampai Grade 23 drop di Heaven.
[/quote]
Quote:
★★★★★ Pemberitahuan: ★★★★★
Untuk semua player PWSAGA yang ingin klaim donasinya kembali harus memenuhi syarat-syarat dibawah ini :
1.Memakai Email yang sama seperti saat melakukan donasi dulu (untuk claim donasi).
2.Jumlah yang di klaim harus sesuai dengan jumlah donasi yang lama.
3.Id,password dan nama Char harus sesuai.
4.Wajib membayar biaya klaim donasi sebesar Rp.100.000,-(akan di ganti 1000 cuby gold untuk biayanya)
*masa klaim donasi paling lama 2 minngu setelah PWSAGA2 Open Beta.
*Jumlah donasi yang di kembalikan adalah sebesar 50% dari total donasi.
#CARA KLAIM DONASI#
*Kirimkan email ke [email protected] dengan format sebagai berikut :
1.Nama pengirim & bank transfer sekarang.(untuk membayar biaya klaim)
2.Id ,pasword dan nick char sekarang.
3.Nama pengirim yang lama dan jumlah total donasi (HARUS SESUAI).
4.Id, pasword dan nick char yang lama.
*Jagalah kerahasiaan data anda supaya donasi anda tidak di klaim oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
ATAS PERHATIAN DAN KERJASAMANYA SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH
|
Quote:
★★★★28 Januari 2012★★★★
★★★★The Ancient will rise again★★★★
|
[quote]
Silahkan di
★★★★★
Bookmark kalo berniat main PW Saga II
Jangan lupa

buat semangat TS
CLICK Gambar di atas Untuk Menuju Markas Besar
★�★ Perfect World Online Lovers ★�★ 
</div>