Thread
:
WOLF TEAM indonesia
View Single Post
#
1
26th November 2012
RPGLover
Ceriwiser
Join Date: Nov 2012
Posts: 601
Rep Power:
14
WOLF TEAM indonesia
WOLF team
Didirikan:
October 2007
Tanggal Mulai:
1 November 2010 (Wolfteam Indonesia /WNS)
Wolfteam:
Wolfteam adalah game online First Person Shooter (FPS) pertama yang memungkinkan kamu untuk berubah menjadi lycan/serigala yang mampu menghabisi seluruh musuhmu dalam sekejap.
Dengan grafik yang mulus, mode permainan yang beragam, serta dilengkapi dengan beragamnya pilihan senjata akan semakin menambah keasyikanmu dalam bermain.
Dengan banyaknya karakter human dan karakter serigala yg memiliki kemampuan berbeda satu dengan yang lainnya, tentunya game ini patut dan sangat menyenangkan untuk anda mainkan.
Ayo ajak teman-temanmu bermain dan nikmati pengalaman bermain yang mengasyikan dan tidak terlupakan bersama Wolfteam !
Game Master ID list:
[/spoiler][spoiler=open this]
for
GM
:
[GM]Wolfteam => Wolfteam GM / PIC
[GM]WolfCute => Wolfteam GM
[GM]Kyoei
[GM]Stark
[GM]Ifrit
[SA]Vamfire
[SA]Medel
[SA]Asami
PRIDE GM: ADMINISTRATOR
GAME PLAY
ini vidio game play nya
WolfTeam:
�Genre:
MMOFPS
�Developer:
Softnyx Developer Team
�Publisher:
Softnyx
�Platform:
Online, PC
KLIK di bawah untuk info
DAFTAR
Softnix
Wolf team
Event yg sedang berlangsung
Pengumuman terkini
DOWN LOAD
�UNTUK INFO DOWN LOAD ADA DI LINK DI ATAS
Q&A
FB wolf team
tweet softnyx
SEKIANGAN
</div>
RPGLover
View Public Profile
Send a private message to RPGLover
Find all posts by RPGLover